Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • The Effect Of Store Atmosphere...
  • Lokasi
Cover Image

The Effect Of Store Atmosphere, And Sales Promotiontoward Impulse Buying With Positive Emotions As Intervening Variables And Money Attitudes As Moderatingvariables (Study on Moro Grosir & Retail Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: ABDAT, Hanif Amer
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
M35 Management
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1534/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/9/Daftar%20pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1534/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/9/Daftar%20pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1534/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • The Influence of Sales Promotion and Store Atmosphere towards Impulse Buying with Shopping Emotion as Intervening Variable at Matahari Department Store Purwokerto
    oleh: ASRINTA, Prasasti Sekar
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Konsumen Indomaret Banjarmasin Utara)
    oleh: ARIEN ARDANY
    Terbitan: (2021)
  • The Influence Of Sales Promotion And Store Atmosphere Towards Impulse Buying On International Retail Fashion Store (A Study On Zara Indonesia)
    oleh: Rianita, Unike, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH ISLAMIC STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Pand’s Muslim Department Store Semarang)
    oleh: Azizah, Nur
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh fashion involvement dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel mediasi di SOGO Galaxy Mall Surabaya
    oleh: Sutanto, Andreas
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...