Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Nil...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Harga dan Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: ADITYANINGSIH, Asri
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
M35 Management
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1528/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/9/Daftar%20pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1528/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/9/Daftar%20pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1528/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Larissa Aesthetic Center Malang)
    oleh: ANDINI LESTARI ; Drs. Sunaryo, SE, M.Si., Ph.D
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan Konsumen dalam Menggunakan E-Commerce Zalora.Co.Id terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi
    oleh: HERDIANSYAH, Fiqri
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Sektor Jasa Rental Mobil di Sidoarjo dan Surabaya
    oleh: Ardiansyah, Ferdinata
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN TRAVELOKA)
    oleh: MOCHAMAD ALDI SYABANI ; Risca Fitri Ayuni, SE.,MM.,MBA, CMA
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...