Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh persepsi har...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan café shushu milkshake Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: AKMAL, Risyad
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
C793 Consumers
L331 Loyalty
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1297/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/2/legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/3/Abstrak.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1297/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/2/legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/3/Abstrak.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1297/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret Purwokerto (Studi pada Delapan Fakultas Universitas Jenderal Soedirman)
    oleh: SEKTI S.W.B, Bintang Bimo
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Kawasaki Ninja di Purwokerto)
    oleh: JULIANTO, Ega Rizky
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman)
    oleh: HARDIANTORO, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Penanganan Komplain, dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Word of Mouth dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi (Studi pada Nasabah PD BPR BKK Purwokerto KC Kemranjen)
    oleh: SAKTININGTYAS, Pradita Oktavia
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Tangibility, Kualitas Film, Persepsi Harga, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada penonton Rajawali Cinema Purwokerto)
    oleh: SAVITRI, Anastasia
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...