Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek, Kepercay...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Merek (pada Mahasiswa Konsumen Susu Cair Kemasan “Ultra Milk” di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: UTAMI, Destiana Riski
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
B337 Brand name products
L331 Loyalty
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1042/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/3/Abstrak.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1042/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/3/Abstrak.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1042/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman)
    oleh: HARDIANTORO, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand Extension) pada Xiaomi Yi di Purwokerto
    oleh: PRATAMA, Roychan Nur
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek terhadap Keputusan Perpindahan Merek dengan Variabel Variety Seeking sebagai Moderasi (Studi pada Perpindahan Merek Lipstick Wardah Mahasiswi S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)
    oleh: FIRDAUS, Dany Reza
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Name Dan Quality Product Terhadap Brand Loyalty Konsumen Sabun Mandi Cair Merek Citra
    oleh: Resmawati, Rini
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Konsumen Merek Terhadap Loyalitas Merek Dengan Kepercayaan Terhadap Merek Sebagai Variabel Mediatimg Pada Pengguna Pasta Gigi Pepsodent Di Banda Aceh
    oleh: M. ZAKI Y
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...