Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS SISTEM DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP. Mojokerto)

Tersimpan di:
Main Author: Nurul, Fadhilatul Ifa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/1/Cover%20Dan%20Abstrak.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/2/BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/3/BAB%205%20Penutup.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/5/Skripsi%20Fulltext.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/1/Cover%20Dan%20Abstrak.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/2/BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/3/BAB%205%20Penutup.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/5/Skripsi%20Fulltext.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/679/

Lokasi

Koleksi Repository Institut Pesantren KH. Abdul Chalim Mojokerto
Gedung Perpustakaan KH Abdul Chalim Mojokerto
Institusi Institut Pesantren KH Abdul Chalim Mojokerto
Kota MOJOKERTO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH KCP LABUAN (Stadi Kasus Pada PT. Bank Mandiri Syariah KCP Labuan)
    oleh: YUDHIROH KHOLISOH, DINI
    Terbitan: (2019)
  • Mediasi Kepuasan Nasabah Pada Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas (Studi Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Pandeglang)
    oleh: Agustiansyah, Eka Cahya; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Syariah KCP Labuan)
    oleh: SARIAH, SITI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS FUNGSIONAL, CITRA ORGANISASI, KUALITAS TEKNIK, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KCP AMBARUKMO
    oleh: ASRI YUNITA AVIANI, NIM. 13820164
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP JATIBARANG INDRAMAYU
    oleh: Ulfariyah,
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...