PENGARUH STRATEGI COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN STRATEGI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SD BADRUT TAMAM WONOASIH PROBOLINGGO TAHUN PELAJARAN 2019/2020

Main Author: Musaddad, Musaddad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/312/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/312/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/312/3/BAB%20V.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/312/4/DAFTAR%20RUJUKAN.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/312/5/Tesis%20Full%20Text.pdf
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/312/