ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN PELANGGAN DALAM KONTEKS WORD-OF-MOUTH

Main Author: sukaris, Sukaris
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik , 2019
Online Access: http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/825
http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/825/696

Internet

http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/825
http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/825/696

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajerial
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.