PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK
Main Author: | Jannah, Nur |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik
, 2017
|
Online Access: |
http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/177 http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/177/164 |
Internet
http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/177http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/177/164
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajerial |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |