PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN UNTUK MEMANFAATKAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT SEMEN GRESIK

Main Author: Jannah, Nur
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik , 2017
Online Access: http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/177
http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/177/164

Internet

http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/177
http://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/177/164

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajerial
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.