PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P 2015/2016

Main Authors: Sinaga, Dina Juni A, Simamora, Pintor
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) , 2016
Online Access: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5588
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5588/8223

Internet

http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5588
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5588/8223

Lokasi

Koleksi Jurnal INPAFI
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.