PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI POKOK SUHU KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 4 MEDAN T.P. 2014/2015

Main Authors: Purba, Tiodor, ., Ida Wahyuni
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) , 2015
Online Access: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5418
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5418/8149

Internet

http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5418
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5418/8149

Lokasi

Koleksi Jurnal INPAFI
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.