PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBASIS MINDSCAPING TERHADAP HASILBELAJAR SISWA PADA SUB-MATERI POKOK CAHAYA DI KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 3 PEMATANGSIANTAR T.P 2012/2013

Main Authors: Marpaung, Masnur, Simamora, Pintor
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI) , 2015
Online Access: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/1963
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/1963/1641

Internet

http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/1963
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/1963/1641

Lokasi

Koleksi Jurnal INPAFI
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.