PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI DI SMA NEGERI 17 MEDAN T.P 2016/2017

Main Authors: Lase, Yaadi, Hutahaean, Juniar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) , 2018
Online Access: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/10109
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/10109/9136

Internet

http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/10109
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/10109/9136

Lokasi

Koleksi Jurnal INPAFI
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.