PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERBASIS PICTORIAL RIDDLE TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA

Main Author: Rangkuti, Muhammad Aswin
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) , 2018
Online Access: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/10100
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/10100/9127

Internet

http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/10100
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/10100/9127

Lokasi

Koleksi Jurnal INPAFI
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.