PERBANDINGAN HASIL BELAJAR JAJAR GENJANG DAN BELAH KETUPAT ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) DENGAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISON (STAD) PADA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 MEDAN

Main Authors: Anggriani, Putri Ismila, Amry, Zul
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Study Program of Mathematics Education of Unimed Postgraduate Program , 2016
Online Access: https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/paradikma/article/view/8691
https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/paradikma/article/view/8691/7497

Internet

https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/paradikma/article/view/8691
https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/paradikma/article/view/8691/7497

Lokasi

Koleksi Paradikma: Jurnal Pendidikan Matematika
Gedung Paradikma: Jurnal Pendidikan Matematika
Institusi universitas Negeri Medan
Kota Medan
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.