Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Alvin Gandhi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9291/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/4/Pengesahan%20Alvin.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9291/6/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/9/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/10/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/8/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9291/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/4/Pengesahan%20Alvin.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9291/6/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/9/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/10/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/8/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9291/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, WORLD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT. Nusantara Sakti Semarang )
    oleh: ABSOR, ULIL
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK DAN ELECTRONICS WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: KUN NOVARIA, VIDY
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY EMPIRIS DI KFC KOTA SEMARANG)
    oleh: PRIMANTO, ARI EKO
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang)
    oleh: Rahmawati, Irma Awalia
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (Survey Pada Pembeli Produk Kosmetik WARDAH Di Matahari Mall Semarang)
    oleh: Rachmawati, Putri
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...