Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN dan PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: Maharama, Arif Reza
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9284/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9284/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9284/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, WORLD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT. Nusantara Sakti Semarang )
    oleh: ABSOR, ULIL
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DISITUS LAZADA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Setiaji, Alif
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PROMOTION YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OPPO CAMERA PHONE
    oleh: ANGGARA SAHPUTRA, REGISTIAN PRATAMA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...