Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • “ANALISIS PENGARUH KUALITAS LA...
  • Lokasi
Cover Image

“ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN, STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI KANTOR JASA PENILAIAN PUBLIK (KJPP) SUGIANTO PRASODJO DAN REKAN DI SEMARANG”

Tersimpan di:
Main Author: Pranamasari, Desi Citra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9274/1/File%201%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/2/File%202%20Abstrak.doc.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/3/File%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/4/File%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/5/File%205%20BAB%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/6/File%206%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/7/File%207%20BAB%20%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/8/File%208%20BAB%20%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/9/File%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9274/1/File%201%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/2/File%202%20Abstrak.doc.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/3/File%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/4/File%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/5/File%205%20BAB%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/6/File%206%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/7/File%207%20BAB%20%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/8/File%208%20BAB%20%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/9/File%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan dan penanganan komplain terhadap kepuasan nasabah pada loyalitas nasabah bank bri di Surabaya
    oleh: Salay, Victor
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Komunikasi Dan Penanganan Komplain Melalui Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Yamaha Mataram Sakti MT.Haryono Semarang)
    oleh: Pangestu, Sunu Putra Adi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Kantor Jasa Penilai Publik (Kjpp) Agus, Firdaus & Rekan
    oleh: Muhammad Arohman, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas layanan, harga, dan lingkungan fisik terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Taberu Ramen di Surabaya
    oleh: Ayuningtyas, Chinthia Anindya Putri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KANTOR JASA PENILAI PUBLIK (KJPP) ABDULLAH FITRIANTORO & REKAN CABANG PEKANBARU
    oleh: FAHREZA EKA PARMANA,
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...