“ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN, STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI KANTOR JASA PENILAIAN PUBLIK (KJPP) SUGIANTO PRASODJO DAN REKAN DI SEMARANG”
Internet
http://repository.unissula.ac.id/9274/1/File%201%20COVER.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/9274/2/File%202%20Abstrak.doc.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/3/File%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/4/File%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/5/File%205%20BAB%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/6/File%206%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/7/File%207%20BAB%20%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/8/File%208%20BAB%20%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/9/File%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9274/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |