Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET RITA JAYA TEGAL

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Wisnu Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9267/1/file%201%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/2/file%202%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/3/file%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/4/file%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/5/file%205%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/6/file%206%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/8/file%207%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/7/file%208%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/9/file%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9267/1/file%201%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/2/file%202%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/3/file%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/4/file%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/5/file%205%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/6/file%206%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/8/file%207%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/7/file%208%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/9/file%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9267/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET RITA JAYA TEGAL
    oleh: Wijaya, Wisnu Adi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK DAN ELECTRONICS WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: KUN NOVARIA, VIDY
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, WORLD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT. Nusantara Sakti Semarang )
    oleh: ABSOR, ULIL
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Corporate Image dan Relationship Marketing terhadap Minat Beli Konsumen: Trust sebagai Variabel Mediasi dan Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Roostanti, Remsi (0852326)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...