Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDI...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SPONSORSHIP, BRAND AMBASSADOR , DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Produk Smartphone OPPO di Kota Semarang Timur)

Tersimpan di:
Main Author: Aufar, Risyad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9256/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9256/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9256/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SPONSORSHIP, BRAND AMBASSADOR , DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Produk Smartphone OPPO di Kota Semarang Timur)
    oleh: Aufar, Risyad
    Terbitan: (2017)
  • PERAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DALAM MEMEDIASI COUNTRY OF ORIGIN DENGAN MINAT BELI ULANG (Studi Pada Mahasiswa Pengguna OPPO Smartphone di UNISSULA Semarang)
    oleh: Handayani, Nur Pita
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di PTS SEMARANG)
    oleh: Widayati, Ofida Ayu
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image dan Country of Origin terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mobil Toyota, Kia dan Ford (Studi Kasus pada Penduduk Kota Bandung)
    oleh: Silvotomo, Fakhri Febrian (1152121)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh credibility, attractiveness, dan power celebrity endorsement terhadap brand image dan dampaknya kepada purchase intention (kasus pada produk smartphone OPPO)
    oleh: Susanto, David Evan, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...