Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULA...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)

Tersimpan di:
Main Author: Athoillah, Muhammad Arja
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9244/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/2/abstrak_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/3/publikasi.JPG
http://repository.unissula.ac.id/9244/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9244/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/2/abstrak_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/3/publikasi.JPG
http://repository.unissula.ac.id/9244/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9244/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PRODUK DAN ADVERTISING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi KasusPada Mall Besar Kota Semarang)
    oleh: PRAMONO, YOVA HERU
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Salma, Eva Fajriyatus
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Counter Samsung “Alexander” Brebes)
    oleh: Dewi, Novia Kusuma
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...