Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Resto Apung Kampoeng Rawa Ambarawa)

Tersimpan di:
Main Author: Nugraeni, Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9238/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/2/ABSTRACT.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/3/PERNYATAAN%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9238/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/9/DAFTAR%20PUSTAK1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9238/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/2/ABSTRACT.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/3/PERNYATAAN%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9238/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/9/DAFTAR%20PUSTAK1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9238/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi kasus konter GPS SHOP Demak)
    oleh: MULKHOIR, DAIM
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan Garuda Keberangkatan Semarang)
    oleh: PUSPITASARI, DIANA
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada perilaku belanja online di Semarang)
    oleh: Arnyla, Nismar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, EXPERIENTAL MARKETING DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG SEPATU MEREK NIKE DI SEMARANG
    oleh: ABIDIN, AJI MUTIARA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBIAYAAN ULANG NASABAH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi BMT Koperasi Serba Usaha Insan Kamil di Demak)
    oleh: Fitriyani, Fitriyani
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...