Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, C...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN MARKETING PUBLIK RELATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BMT BINAMA SEMARANG )

Tersimpan di:
Main Author: Albusytomi, M. Abu Yazid
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9207/2/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/1/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9207/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9207/2/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/1/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9207/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9207/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Dealer Yamaha Mataram Sakti Cabang Pedurungan Semarang)
    oleh: Triaguna, Adif
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pada Kartu Prabayar IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Hidayati, Desy
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh pemasaran pengalaman (experiential marketing) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada Ikea Alam Sutera) = The effect of experiential marketing and service Quality of customer loyalty through customer Satisfaction ( study case in ikea alam sutera)
    oleh: Sumendap, Cheryl Engelin, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Pelanggan Bengkel Yamaha 2 Mei Bandar Lampung)
    oleh: Jepi Herani, 1416051057
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Suatu Penelitian Pada Bank Mandiri TBK
    oleh: Habonaran, Kevin Mangaradja
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...