Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY M...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI PEOPLE, PROCESS DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ARMINA SKIN AND BEAUTY CLINIC. (Studi Kasus Pelanggan Armina Skin and Beauty Clinic)

Tersimpan di:
Main Author: Wulandari, Diah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9178/1/1%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/3/3%20DAFTAR%20IAI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/4/5%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/5/6%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/7/7%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/6/8%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/8/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/9/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9178/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9178/1/1%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/3/3%20DAFTAR%20IAI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/4/5%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/5/6%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/7/7%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/6/8%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/8/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9178/9/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9178/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER RETENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS UD.MUJI SYUKUR DEMAK)
    oleh: Faza, Selvia Elina
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN BRAND IMAGE MELALUI SHARIA RELATIONSHIP MARKETING DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Zoya Semarang)
    oleh: RAMADHAN, DZIKRI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA PENGARUH CITRA DIRI KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus NATASHA Skin Clinic Center Semarang)
    oleh: Adib, Muhammad Lutfi
    Terbitan: (2017)
  • ANALISA PENGARUH CITRA DIRI KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus NATASHA Skin Clinic Center Semarang)
    oleh: Adib, Muhammad Lutfi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CUSTOMER TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI VARIABEL KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi kasus pada konsumen yang berkunjung di Panda Salon & Spa Ponorogo)
    oleh: Selvia Fitri Lugiastin, Ade
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...