Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN (CUSTOMER TRUST) DAN RAGAM JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA GO-JEK KOTA SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Aditiansyah, Ismawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8415/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8415/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8415/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peningkatan Loyalitas Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan Dan Ragam Jasa Dengan Trust Sebagai Variabel Moderating
    oleh: Aditiansyah, Ismawan
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Pelanggan Jasa Ekspedisi PT. Pos Indonesia)
    oleh: RUKHMANA, LIFA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening [CD-ROM]
    oleh: Rivany, Raysha Barbara
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG)
    oleh: Wulanesya, Adiputri Happy
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)
    oleh: Rizaq, Zaidur
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...