Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KON...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI HARGA DAN LOKASI, SERTA KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perumahan Jati Sari Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Zakiyah, Elis
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8397/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/10/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8397/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8397/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8397/10/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8397/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: Sari, Tina Kurnia
    Terbitan: (2018)
  • MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPING ONLINE MELALUI SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA UNISSULA)
    oleh: Sari, Lidia Purnama
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITASPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi kasus pada Furniture di Rangga Jaya Mebel Jepara
    oleh: Akbar, Nico Fa’al
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...