Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICE EXCELENT, KEP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE EXCELENT, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: Widodo, Hening Setyo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8380/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/3/Hening%20Setyo%20Widodo.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8380/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8380/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/3/Hening%20Setyo%20Widodo.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8380/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8380/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK JATENG CAPEM UDINUS SEMARANG)
    oleh: Rais, Fadhly
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK JATENG CAPEM UDINUS SEMARANG)
    oleh: Rais, Fadhly
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Keamanan Terhadap Kepuasan Yang Berdampak Pada Loyalitas Pembeli Secara Online
    oleh: Yogi Sinestesia, .
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Kasus Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Jasa service komputer CV. Pandawa Semarang)
    oleh: Rouf, Abdul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...