Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY ACCESSORIES)

Tersimpan di:
Main Author: Prabowo, Prabowo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8350/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8350/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/5/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/6/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/8/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/9/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8350/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8350/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/5/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/6/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/8/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/9/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8350/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Arifianto, Riyan Dwi
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT (RAISA ANDRIANA) TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OPPO SMARTPHONE (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)
    oleh: JEFRY SEFTIAN, 1416051056
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Athoillah, Muhammad Arja
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Salma, Eva Fajriyatus
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ATTITUDES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KFC PANDANARAN SEMARANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UNISSULA)
    oleh: Hermanto, Edwin
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...