Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN ME...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)

Tersimpan di:
Main Author: Prastyo, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8338/1/1.COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/2/2.ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/3/4.BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/4/5.BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/7/6.BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/5/7.BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/6/8.BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/8/9.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8338/1/1.COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/2/2.ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/3/4.BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/4/5.BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/7/6.BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/5/7.BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/6/8.BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/8/9.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8338/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Image Produk Kopi Nescafe terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
    oleh: Wijaya, Fransky Pranata (0652093)
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO SUNSILK ( Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh)
    oleh: DESYURA, MEZI
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...