Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRO...
  • Lokasi
Cover Image

MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Mutoharoh, Ina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8319/1/2.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/2/1.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/3/3.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8319/1/2.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/2/1.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/3/3.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8319/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mutoharoh, Ina
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Krisdayanti) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Shampo Sunsilk Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Wijaya, Rd.Gita Imanda ( 0452091 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH BAURAN IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI SHAMPO SUNSILK BLACK & SHINE PADA MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
    oleh: FLORINTA SUWADJI, VIVIAN, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang)
    oleh: ROHMAH, NENENG SOIMMATUR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SHAMPO SUNSILK PADA MAHASISWI FAKULTAS TEKNIK JURUSAN ILMU KESEJAHTERAAN KELUARGA (IKK) PRODI TATA RIAS DAN PENDIDIKAN TATA RIAS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: HADITIYA, NORITA PUTRIANANDA
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...