Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PENINGKATAN EKUITAS MERE...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN EKUITAS MEREK MELALUI LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO RABBANI CABANG GAYAMSARI SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Moharyana, Iqa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8283/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8283/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8283/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MODEL PENINGKATAN EKUITAS MEREK MELALUI LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO RABBANI CABANG GAYAMSARI SEMARANG
    oleh: Moharyana, Iqa
    Terbitan: (2017)
  • MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KERJA MELALUI INSENTIF, GAYA KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DRIVER PT.INDOMARCO PRISMATAMA CABANG SEMARANG
    oleh: Prasetyo, Andri
    Terbitan: (2018)
  • PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI ATMOSFER TOKO, NILAI PELANGGAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Toserba Koperasi Karyawan Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Estriana, Dwi Puji
    Terbitan: (2015)
  • MODEL LOYALITAS PELANGGAN MELALUI BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Handphone Merek OPPO pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Hidhayatullah, Sadham Maulana
    Terbitan: (2019)
  • MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA BANK SYARIAH MUAMALAT CABANG SEMARANG
    oleh: Mukti, Jayuli
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...