PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMERRELATIONSHIP MARKETING (CRM), INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Hand &Body Lotion Marina di Swalayan Laris Ambarawa)
Internet
http://repository.unissula.ac.id/8271/1/1.%20Cover.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/8271/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/9/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |