Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGA...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMERRELATIONSHIP MARKETING (CRM), INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Hand &Body Lotion Marina di Swalayan Laris Ambarawa)

Tersimpan di:
Main Author: Sofiati, Dewi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8271/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/9/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8271/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/9/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8271/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMERRELATIONSHIP MARKETING (CRM), INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Hand &Body Lotion Marina di Swalayan Laris Ambarawa)
    oleh: Sofiati, Dewi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
    oleh: Zakwan, Daly, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Citra Merek pada Loyalitas: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Transportasi Motor Online)
    oleh: Lumbangaol , Josua Parsamotan (1752207)
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...