Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN...
  • Lokasi
Cover Image

MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN BERBASIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MELALUI CITRA PERUSAHAAN (Studi pada RSUD Sunan Kalijaga Demak)

Tersimpan di:
Main Author: Hadi, Muh Fahrur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8244/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/4/4.%20Bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/5/5.%20Bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/6/6.%20Bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/7/7.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/8/8.%20Bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/9/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8244/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/4/4.%20Bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/5/5.%20Bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/6/6.%20Bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/7/7.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/8/8.%20Bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/9/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8244/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN RUANG RAWAT INAP VIP DI RSUD SUNAN KALIJAGA KABUPATEN DEMAK
    oleh: KUSMANTO, KUSMANTO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN MARKETING PUBLIK RELATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BMT BINAMA SEMARANG )
    oleh: Albusytomi, M. Abu Yazid
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) SUNAN KALIJAGA DEMAK
    oleh: SOFIYAH, SOFIYAH
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) SUNAN KALIJAGA DEMAK
    oleh: SOFIYAH, SOFIYAH
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP DISIPLIN KERJA,KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus RSUD Sunan Kalijaga Demak)
    oleh: Hanani, Rifkha
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...