Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PENINGKATAN LOYALITAS NA...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH MELALUI RELATIONSHIP MARKETING

Tersimpan di:
Main Author: Albab, Muhammad Ulil
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8241/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/4/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8241/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8241/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/4/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8241/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8241/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN PENGETAHUAN KONSUMEN DAN REPUTASI PERUSAHAAN DALAM MENCIPTAKAN GREEN CONSUMERISM BERBASIS CORPORATE SOCIAL MARKETING (Studi pada Green Product Cosmetics Sariayu Martha Tilaar di Swalayan ADA Semarang)
    oleh: Albab, Ulil
    Terbitan: (2016)
  • MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN RELATIONSHIP MARKETING STRATEGY ( STUDI PADA DEALER MOBIL SUZUKI DUTA CEMERLANG MOTOR DIVISI SERVICE )
    oleh: Novianti, Prihaslisna Ima
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, BRAND IMAGE DAN KEPUASAN PASIEN (Studi pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: A’la, Muhammad Rofiul
    Terbitan: (2018)
  • MODEL PENINGKATAN PERILAKU LOYALITAS PELANGGAN MELALUI BRAND TRUST, BRAND AFFECT DAN SIKAP LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: Yuwantoko, Oka Anggita
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan (Studi pada Nasabah yang Mengambil Kredit di PT. BPR Setia Karib Abadi Semarang)
    oleh: Ilham, Muhammad
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...