Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMODERASI PRODUCT INVOLVEMENT

Tersimpan di:
Main Author: Pradana, Indra Yuri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8232/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8232/6/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/4/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/5/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/7/BAB%20Iv_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8232/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8232/6/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/4/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/5/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/7/BAB%20Iv_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8232/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERAN BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK ORIFLAME
    oleh: Lestari, Annisa Ayu
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Consumer Value dan Brand Identification terhadap Brand Loyalty yang Dimoderasi oleh Gender Pengguna Smartphone Asus di Surabaya
    oleh: Adhika S., Abraham
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh content marketing, brand love, customer involvement dan brand experience terhadap customer brand engagement dan dampaknya terhadap brand loyalty (studi kasus : EF Adults)
    oleh: Djaja, Jennifer, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Experience terhadap Consumer Based Brand Equity, Brand Satisfaction dan Brand Loyalty pada Starbucks di Surabaya
    oleh: Yuwono, Grace
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Customer Brand Identification dan Service Value terhadap Brand Involvement serta Implikasinya terhadap Brand Satisfaction dan Brand Loyalty telaah pada Toko Kopi Tuku
    oleh: Ricardo, Victor
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...