Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN SELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GREEN PRODUCT MEREK AQUA DIKOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Maulana, M Ilham
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8227/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/2/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8227/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8227/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/2/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8227/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8227/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas, Harga, dan Citra Merek produk terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk iPhone
    oleh: Tambunan, Kelven Daniel (0752155)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH ENDORSER NON- SELEBRITI TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM(STUDI KASUS PRODUK ALLURE VANILLA GREEN TEA LATTE)
    oleh: JENNIFER NOVALINA GAN, 041414353034
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL AVANZA DIKOTA SEMARANG
    oleh: A’yun, Tsamrotul
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet yang Dimediasi oleh Minat Beli (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Provider Tri di Semarang)
    oleh: Kristanto, Dedik Romsyah
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK POPOK BAYI MEREK “FITTI” Studi Kasus di MTKA (Market Trade Key Account) Kota Semarang
    oleh: Mahfiroh, Yulia Aini
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...