Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUAL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPEEDY DI CAFE MAOSUSU PATI

Tersimpan di:
Main Author: Swasono, Reza Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8216/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/2/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/3/IMG_20170330_0008.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8216/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8216/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/2/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/3/IMG_20170330_0008.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8216/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8216/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI SEMARANG
    oleh: Susanto, Subur
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN CAHAYA IBU TEGAL)
    oleh: Fitriyana, Farah Dwi
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS KINERJA PELAYANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS DI PDAM KOTA SEMARANG)
    oleh: Poerdianto , Edy
    Terbitan: (2001)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO KACANG BOGARES CERIA
    oleh: Futikhaturrisqo, Nabila
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Merek Handphone BlackBerry di Semarang)
    oleh: Suryahadi, Muchammad
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...