Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL KAPABILITAS RESPON PELAN...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL KAPABILITAS RESPON PELANGGAN DAN KEINOVASIAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK DAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada UKM Ritel Fashion Di Kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Ridma, Nur Shalihah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6884/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6884/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6884/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6884/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6884/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MODEL KAPABILITAS RESPON PELANGGAN DAN KEINOVASIAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK DAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada UKM Ritel Fashion Di Kota Semarang)
    oleh: Ridma, Nur Shalihah
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KREATIFITAS PEMASARAN, KEINOVASIAN PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Ritel Fashion di Demak)
    oleh: ANGGRAENI, MITA
    Terbitan: (2019)
  • STUDI PERAN ORIENTASI PELANGGAN DAN KEINOVASIAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK DAN KINERJA UKM (Studi Empirik pada UKM Konveksi di Kabupaten Kudus)
    oleh: Akmal, Zida
    Terbitan: (2018)
  • Model Peningkatan Kinerja Usaha Ritel Fashion Berbasis Manajemen Pengetahuan Dan Keinovasian Marketing (Studi Kasus pada Usaha Ritel Fashion di Kota Semarang)
    oleh: Cahyono, Arif Didik
    Terbitan: (2015)
  • MODEL KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada UKM Busana Muslim di Semarang)
    oleh: Aprilia, Zanis Putri
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...