Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL (Studi Kasus pada konsumen Mobil Toyota Avanza PT Nsmoco Gombel Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Cahyani, Utari Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6881/2/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/1/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/9/pernyataan%20publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6881/2/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/1/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/9/pernyataan%20publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6881/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TERBENTUKNYA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kota Semarang )
    oleh: ARRAKHMAN, MUHAMMAD AFAN
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata di Kota Semarang)
    oleh: Dara, RR. Faradila Tiana
    Terbitan: (2014)
  • PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RABBANI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RABBANI DI SEMARANG)
    oleh: Mayza, Siti
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Latifunni’mah, Latifunni’mah
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Latifunni’mah, Latifunni’mah
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...