Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, EFEKTI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH, EFEKTIVITAS IKLAN, REPUTASI PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI LBPP LIA TEMBALANG

Tersimpan di:
Main Author: Aeni, Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6776/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/4/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6776/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6776/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/4/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6776/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6776/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK DAN ELECTRONICS WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: KUN NOVARIA, VIDY
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON SEMARANG
    oleh: Sari, Putri Yu’tika
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan IndiHome di Semarang)
    oleh: Afandi, Yustni Muh
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...