Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PE...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA BANK SYARIAH MUAMALAT CABANG SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Mukti, Jayuli
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6758/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6758/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6758/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6758/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6758/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA PRODUK BUSANA MUSLIM AL-FATH DI SEMARANG
    oleh: Maysarrah, Elsa
    Terbitan: (2018)
  • MODEL PENINGKATAN KINERJA UKM MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPETENSI PROFESIONAL SERTA KAPABILITAS INOVASI
    oleh: Mukti, Jayuli
    Terbitan: (2018)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Sim Card GSM Prabayar Merek XL di Kabupaten Semarang)
    oleh: Latifah, Ruti Dhany
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Sudi kasus pada Ades di Kota Semarang)
    oleh: Hasanah, Fidda Roini
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada produk Coca Cola di Semarang )
    oleh: Nitra, Nitra
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...