Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Saputra, Aldino Bagus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6752/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/2/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6752/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6752/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/2/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6752/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6752/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Saputra, Andy (0852222)
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIF EWOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Minat Beli Kartu Debit GPN BCA dikota Semarang)
    oleh: Saputra, Gilang
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Affect, Brand Trust, Brand Image pada Brand Extension Attitude: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Samsung Indonesia)
    oleh: Septiani, Lilian Pinda (1152041)
    Terbitan: (2015)
  • Meningkatkan Brand Loyalty Dengan Brand Image Dan Brand Trust Melalui Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Di Kota Semarang
    oleh: Sukmono, Sukmono
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Perceived Value pada Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Affect Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Tejaningrum, Triyani ( 1052321 )
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...