Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • MODEL PENINGKATAN KEPERCAYAAN...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI ETIKA BISNIS ISLAM DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT (Studi Pada Bank Mandiri Syariah Cabang Salatiga)

Tersimpan di:
Main Author: Musta’an, Muhamad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6728/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6728/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6728/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA BANK SYARIAH MUAMALAT CABANG SEMARANG
    oleh: Mukti, Jayuli
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP IMAGE PERUSAHAAN DALAM MEMBENTUK KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Pekalongan)
    oleh: LARASWATI, Melati
    Terbitan: (2011)
  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Latifunni’mah, Latifunni’mah
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Latifunni’mah, Latifunni’mah
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN SERTA KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Layanan Genaral Repair PT. Nasmoco Kaligawe Semarang)
    oleh: Arifin, Mohammad
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...