Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DIPUSKESMAS MIJEN 1 DEMAK

Tersimpan di:
Main Author: Jannah, Ana Uzlifatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6715/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/2/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6715/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6715/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/2/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6715/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6715/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Komplain Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Pdam Kecamatan Gajah Kabupaten Demak
    oleh: Jumain, Jumain
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Harga, Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
    oleh: Kustatik, Kustatik
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)
    oleh: Rizaq, Zaidur
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...