Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PENGGUNA JASA KARTU IM3

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Sonny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6665/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/4/publikasi.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6665/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6665/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/4/publikasi.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6665/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6665/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
    oleh: ROMDHONI, YULI
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata di Kota Semarang)
    oleh: Dara, RR. Faradila Tiana
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
    oleh: EFENDI, FAJAR NOVA
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...