PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH DI TAMAN MARGA SATWA MANGKANG SEMARANG
Main Author: | UTOMO, TRI PRASETYO BHAKTI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/660/1/SKRIPSI%20LENGKAP_1daftar%20isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/660/2/SKRIPSI%20LENGKAP_1abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/660/3/SKRIPSI%20LENGKAP_1cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/660/ |
Internet
http://repository.unissula.ac.id/660/1/SKRIPSI%20LENGKAP_1daftar%20isi.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/660/2/SKRIPSI%20LENGKAP_1abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/660/3/SKRIPSI%20LENGKAP_1cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/660/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |