PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI ATMOSFER TOKO, NILAI PELANGGAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Toserba Koperasi Karyawan Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)
Main Author: | Estriana, Dwi Puji |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/643/1/skripsi%20jadi_1abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/643/2/skripsi%20jadi_1cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/643/3/skripsi%20jadi_1daftar%20isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/643/ |
Internet
http://repository.unissula.ac.id/643/1/skripsi%20jadi_1abstrak.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/643/2/skripsi%20jadi_1cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/643/3/skripsi%20jadi_1daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/643/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |