DAMPAK PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHER TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMARKET HYPERMART SEMARANG
Main Author: | Mandira, Andina Ayu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/630/1/Skripsi%20Andin_1abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/630/2/Skripsi%20Andin_1cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/630/3/Skripsi%20Andin_1daftar%20isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/630/ |
Internet
http://repository.unissula.ac.id/630/1/Skripsi%20Andin_1abstrak.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/630/2/Skripsi%20Andin_1cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/630/3/Skripsi%20Andin_1daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/630/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |