Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEMENARIKAN POSTING M...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Andi Mila Miranda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/629/1/Skripsi_Andi%20Mila%20Miranda%20Sari_04.211.10154_1abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/629/2/Skripsi_Andi%20Mila%20Miranda%20Sari_04.211.10154_1cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/629/3/Skripsi_Andi%20Mila%20Miranda%20Sari_04.211.10154_1daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/629/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/629/1/Skripsi_Andi%20Mila%20Miranda%20Sari_04.211.10154_1abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/629/2/Skripsi_Andi%20Mila%20Miranda%20Sari_04.211.10154_1cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/629/3/Skripsi_Andi%20Mila%20Miranda%20Sari_04.211.10154_1daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/629/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)
    oleh: Rohman, Aunur
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)
    oleh: Rohman, Aunur
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)
    oleh: Rohman, Aunur
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI VOSCO COFFEE SHOP MALANG
    oleh: LUKITA, SEPTIAN EKA CANDRA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Rose Shop Cirebon
    oleh: Rosi Artinasari,
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...