PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN CABE SEMARANG
| Main Author: | RIZA, M. FAISOL |
|---|---|
| Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
| Bahasa: | eng |
| Terbitan: |
, 2015
|
| Subjects: | |
| Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/611/1/Skripsi_1cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/611/2/Skripsi_1abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/611/3/Skripsi_1daftar%20isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/611/ |
Internet
http://repository.unissula.ac.id/611/1/Skripsi_1cover.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/611/2/Skripsi_1abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/611/3/Skripsi_1daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/611/
Lokasi
| Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
| Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
| Kota | KOTA SEMARANG |
| Provinsi | JAWA TENGAH |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
