PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY SERTA BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MIO PADA PT. YAMAHA MATARAM SAKTI DI NGANJUK
Main Author: | RAMANDHANI, HENDRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/610/1/SKRIPSI_HENDRI%20RAMANDHANI_04.208.9610_1cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/610/2/SKRIPSI_HENDRI%20RAMANDHANI_04.208.9610_1abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/610/3/SKRIPSI_HENDRI%20RAMANDHANI_04.208.9610_1daftar%20isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/610/ |
Internet
http://repository.unissula.ac.id/610/1/SKRIPSI_HENDRI%20RAMANDHANI_04.208.9610_1cover.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/610/2/SKRIPSI_HENDRI%20RAMANDHANI_04.208.9610_1abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/610/3/SKRIPSI_HENDRI%20RAMANDHANI_04.208.9610_1daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/610/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |